Tips Menghilangkan Komedo

tanya:
“bagaimana cara efektif menghilangkan komedo?”[Id]

jawab:
“Ambil sedikit putih telur ayam/burung puyuh, terus tempatkan di wadah, kocok sampe agak berbusa. Ambil selembar kapas muka, olesin kedua sisinya sama putih telur tadi sampe basah. Tempelkan ke hidung, sampe bener bener nempel di kulit. Biarin sampe kering kerontang, kira kira 1/2 harian deh, temenku gak sabaran sama dia di hairdryer idungnya, biar cepet kering. Kalo udah kering banget, pelan pelan lepasin. Saking keringnya tuh kapas jadi berbentuk hidung kita. Liat deh sisi dalamnya, banyak komedo nempel. Kalo blon rasain sendiri, ih kayaknya jijik dan bau amis, tapi gak gitu gitu amat kok. Yang sebel nunggukeringnya lama banget, soalnya seneng sih kalo udah liat keringnya en komedo pada nempel.”[St]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: